Sepakbola Mencoba Mewujudkannya Di Seluruh Dunia

Sepakbola Mencoba Mewujudkannya Di Seluruh Dunia

Sepakbola Mencoba Mewujudkannya Di Seluruh Dunia

Sepakbola Mencoba Mewujudkannya Di Seluruh Dunia,

Di banyak negara, audio sepele juga. Kata-kata seperti sepak bola, fussball, futbol, ​​futebol … jangan hanya muncul sama, mereka adalah permainan yang sama. Di Amerika Serikat, bagaimanapun, mereka menyebutnya sepak bola. Big League Football (MLS) sebagai organisasi sepakbola ahli Amerika telah ada sejak lama sekarang.

Tidak seperti olahraga liga besar Amerika lainnya, MLS tidak mengontrol fokus publik olahraga pada jajaran internasional, tidak juga juaranya dinobatkan sebagai ‘Globe Champ’. MLS telah mengalami pertumbuhan konstan. Apakah itu mendapatkan perhatian publik dan media yang signifikan dalam sepakbola dunia? Tidak!

Sepak bola sebagai olahraga ke-2, ke-7 atau ke-10 paling menonjol di AS tidak membuat perbedaan besar, publik Amerika akan tetap mengikuti NFL, MLB, NHL atau NBA. Publik dunia tentu akan mengikuti organisasi-organisasi itu dengan perhatian yang sama karena mereka adalah organisasi olahraga paling terkemuka di dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir dengan globalisasi media,

dunia kegiatan olahraga dunia sebenarnya telah mulai berubah; karena proses, Organisasi Premier sepak bola Inggris, mengiklankan dirinya sebagai ‘Program Terbaik di Bumi’ dan juga merupakan liga olahraga paling terkemuka dan paling banyak dilihat di dunia, dengan penayangan global yang ada di antara setengah miliar orang serta pendapatan media untuk musim 2007 hingga 2010 bernilai lebih dari $ 5 miliar. Jika bola dunia akan menonton liga sepak bola seperti Liga Utama Inggris atau La Liga Spanyol, siapa yang akan melihat kegiatan olahraga liga besar Amerika selain dari penonton perumahan? Apakah bagian dari resor umum Amerika untuk menikmati liga sepak bola luar negeri juga? Keprihatinan seperti itu membuat sepakbola menjadi masalah dalam kegiatan olahraga AS.

Setiap saat ini dan juga setelah itu, otoritas MLS pasti akan terbangun dari kantuk yang tersisa dalam kegelapan Memimpin 4 organisasi penting Amerika sekitar waktu ketika Globe Mug mengambil lokasi dan itu menjadi jelas betapa besar permainan sepak bola tetap dalam salam untuk kepentingan publik dunia, perhatian media, pendaftar.

Saat kebisingan di seputar Mug Dunia berlalu,

MLS akan kembali mengantuk. Itu tidak akan seperti itu setelah Piala Dunia 2006 di Jerman ketika publik dunia memiliki foto yang jelas dari arena kontemporer sepakbola Eropa, multi-juta kontrak gamer … pusat olahraga dunia memperoleh perhatian pada sepakbola.

Kali ini bukan MLS yang mengambil upaya mempromosikan MLS, itu adalah seluruh pasar hiburan profesional Amerika. Ini adalah peluang ekonomi di mana uang tunai berputar di sekitar bola dunia terlalu indah untuk dilewatkan atau dibuang.

Pada musim panas 2007, sepak bola AS berusaha untuk mengendalikan sepak bola dunia dengan tornado dengan menawarkan David Beckham kontrak $ 250million, kontrak pemain sepakbola paling mahal dalam sejarah kegiatan olahraga, beberapa menjelaskannya sebagai tawaran untuk membawa Beckham ke Amerika diyakini sebagai yang terbesar dalam sejarah olahraga. MLS mengirim pesan ke dunia Agen Bola Terpercaya.

Sepakbola Mencoba Mewujudkannya Di Seluruh Dunia

Selama musim panas ketika liga Eropa berada di antara musim dan perairan masih,

MLS memperoleh eksposur langsung yang diinginkan dengan artikel surat kabar yang didominasi dengan rumah tangga Beckham yang pindah ke LA. Apakah kisah-kisah itu menyalip media sepakbola dunia dan juga kepentingan publik untuk mendukung MLS? Tidak!

Apakah eksposur senilai $ 250 juta dalam jangka panjang? Waktu pasti akan tahu. Musim gugur datang, Eropa serta liga di seluruh dunia berada dalam ayunan penuh, siaran berita olahraga dunia apalagi posting tentang Beckham, LA Galaxy dan juga MLS. Untuk menghasilkan hal-hal yang paling buruk, LA jarang akan membuat babak play-off, memberikan lebih sedikit media untuk diliput.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *